Tips meningkatkan gairah pada wanita

gairah seksGairah anda mulai menurun ???? Vigrid ????. Semakin tua umur seorang wanita biasanya berpengaruh terhadap gairah  nya.

Ada beberapa penyebab menurunnya gairah pada wanita. Diantaranya adalah:

  1. Faktor Biologis, biasanya karena padatnya aktifitas, kurang istirahat dan hal hal serupa yang dapat menguras tenaga terlalu capek.
  2. Faktor Psikologis, hal ini biasanya disebabkan oleh berbagai pikiran dan perasaan yang dialami. Bisa jadi karena trauma dengan pengalaman seks yang kurang menyenangkan, atau perasaan takut tidak dapat memuaskan pasangan, atau mungkin karena banyaknya masalah yang dihadapai dan lain lain.

Sebenarnya masih banyak penyebab lain yang bisa mempengaruhi penurunan gairah seks pada wanita.

Jika ini terjadi, tentunya akan membuat hubungan keluarga kurang harmonis. Berikut tips untuk mengembalikan gairah seks pada wanita, terutama untuk wanita yang mulai masuk masa menopause:

Yang harus disiapkan :
1. Romansa 1 gelas
2. Rebusan daun jeruk 30 lembar 1 gelas (bisa menggunakan daun jeruk apa saja, yang bagus daun jeruk siam (yangg penting yangg daunnya tidak besar2))
3. Madu 3 sendok makan

Cara membuat:

Campur ketiganya, minum untuk 2x minum pagi dan sore. Insyaallah seminggu kemuadian girah anda kembali semasa pengantin baru … wkkkkkkk uhuuyyy

Moga manfaat !!!!